Posts tagged ‘gak penting’

4 somethings

ini sih benernya dapet di tag dari ibu BiBi doang…ahhahaa…tapi karena lagi gak ada kerjaan ribet boleh juga lah ya….:p

siang2 gini buat yang gak puasa sebenarnya pengen diisi dengan kgiatan yang lebih guna dari s

 

Empat kerjaan?

1.[mestinya] membaca bahan2 bacaan semester 5 yang bejibun itu, sambil dengan serius ngeringkasin teori satu-satu sampe memahami….namun….ntar aj lah ya….(penyakit lama kambuhan nih….MALAS)

2. ngirim ulang kerjaan ke atasan. katanya imel yang dulu gak nyampe. bingung kan gw? padahal ngirim uda dari akhir agustus pula….kena marah sih sepertinya. dimana sih emang letak permasalahannya? gw curiga tuh imel nyasar ke spam folder…

3. bersiap-siap buat maen bulutangkis di sebelah rumah sakit paru. olahraga itu sehat, bung!

4. browsing internet ga jelas sambil ngecekkin public profiles sembari kirim kerjaan…..ngantuk sih, benernya lebih pengen tidur siang…lol

Empat tempat tinggal?

ada lebih sih kayaknya, tapi yang ingatannya paling ngebekas aja ya, maklum de, pindah2 mulu sih…

1. Rumah di daerah Sunter Agung, Jak-Ut. di sebelahnya ada rumah orang India, gede gitu. maklum de, daerah orang keturunan India banyak tinggal sih….pas di depan jalan, banyak debu, tapi enaknya di halaman depan n blakang, tumbuh pohon mangga sama belimbing yang aduhe kalo uda musimnya…yum!

2. Rumah dinas di Bali. di dalem hotel ***, full service. hakhakhak..tempat tinggal paling nyaman di dalam ingatan. mau berenang sama nge-gym, tinggal ngesot doang, gratis pula :p. emang mental oportunis dah…pokoknya yg paling bikin seneng kalo uda minta es krim ke dapur hotel, dikasihnya yang ember literan….:D

3. Rumah di Komplek B****G di Bali. dalam rangka menyelesaikan pendidikan, akhirnya extent deh di bali, tinggal di dalam komplek. asiknya, ke skolah tinggal ngesot doang….laper, tinggal makan di rumah. duit jajan bisa sangat dihemat buat beli macem2

4. Rumah di daerah Taman Mini. jauh ye…..benernya abis dari sunter pindahnya ke sini dulu baru ke bali, cuma abis dari bali balik lagi ke rumah yang ‘terlantar’ ini. enaknya apa ya? gara2 masih ada sawah kali di belakangnya. sepi dan nyaman kalo doyan men-autis-kan diri. cuma agak jauh dari mana2 sih…

Empat film yang udah ditonton 100x?

gila…..se addict-nya gw sama film, ga sgitunya juga sampe 100x nonton, yang ada eneg, bukannya demen lagi…

tapi yang mungkinakan sampe pada kategori itu adalah film2 yang romantic-comedy/drama. abis biasanya ceritanya gak berat dan asik buat ditonton…haha..emang udah dasar demen doang sih..

Empat TV show favorit?

1. OOOOOOOOprah……show. talk show yang jarang bikin bosen. ever. apalagi kalo uda episode bagi2 hadiah ato make over…lol

2. Berita di metro TV ato RCTI. penghibur mata kalo stasiun lainnya uda diisi tayangan gak jelas yang bikin stres mulu

3. HBO, Cinemax, dan saluran film tv kabel lainnya. balik lagi ke alasan di atas.

4. antara MTV dan V channel. yah, pilihan terakhir buat up date lagu2 baru lah..

Empat makanan favorit?

pada intinya, gw gak bisa spesifikin jenis makanannya, karena gw doyan makan. jadi hasil dibawah adalah kisaran jenis makanan yang gw doyan dan bisa bikin nagih

1. ITALIAN. dari spaghetti sampa pizza dan embel2 yang lainnya…gw demen banget.:D

2. masakan Indonesia. soalnya bumbu2nya nancep dan nendang di lidah! sate, B*** panggang, masakan padang, rica2, ayam kalasan, rujak kacang…aduh….jadi laper ya bayanginnya

3. ice cream! sama gelato akhir2 ini juga suka sih….seger…:p

4. gak tau lagi makanan apa….uda terangkum diatas sih…pudding dan kue coklat kali ya…abis selain itu, gw jarang suka makanan manis sih….^^

Empat situs favorit?

1. facebook. udah jadi bagian hidup kayaknya

2. wordpress.com -> yang ini bagian dari hobi nulis

3. friendster, membosankan ato gak, kolega dan temen2 lama gw masih nyantol disini. fungsi public profiles bukan buat seneng2 dan maen2 doang kan….buat bisnis dan bangun koneksi juga..lol

4. gak ada web khusus sih…

Empat target berikutnya?

 

 1. Sunny


2. Regi

 sisanya kagak ada…biasa, agak autis jadi jarang punya teman…lol

 

yah…menunggu waktu buat maen bultang entar sore ternyata lama juga ya…..eh eh, ada yang tau beli kolak enak dan murah sekitaran cimbeleuit dimana gak? bulan puasa gini biasanya lagi pada bejibun noh..

Advertisements

September 16, 2008 at 6:29 AM 6 comments

Logika dan kancut tarzan (contekan dari blog lama saya)

yah….orang2 pasti bertanya, maksud dari judul blog gw apaan?

jadi begini, kali ini gw ingin membahas tentang tarzan dan kancutnya, yang mana menurut gw pada akhirnya akan menghasilkan suatu kesimpulan bahwa beberapa hal di dalam film tarzan terkesan tidak logis (yaelah…nyante lah..cuma lucu2an kok…;p)

hal utama yang paling gw sorotin disini adalah tentunya : kancut tarzan.

kenapa?

simpel: karena itu kancut menyalahi aturan logika yang berlaku.

kebayang gak sih…tarzan yang diasuh sama gorilla n binatang hutan laennya pake kancut? ato apalah yang menutupi bagian genitalnya itu? – bukannya bermaksud porno loh –

logikanya kan, gorilla dan binatang utan kagak pernah pake kancut – berarti mereka merasa tidak malu atopun butuh sebuah kancut kan? – lalu dateng tarzan ke kehidupan mereka di hutan.

mestinya kalo tarzan emang mengikuti cara hidup hewan hutan dan dy blajar dari mereka…..kan gak mestinya dy pake kancut. emang ada gitu, kira2 hewan hutan yang nyuruh dy pake kancut, pas di bagian genitalnya pula…lucu banget deh kalo dipikir-pikir….

tapi mungkin untuk dihindari pemrotesan dari FPI dan sebangsanya..maka ditampilkanlah kancut sebagai penutup bagian genital tarzan….

-inilah pemikiran gak penting dari gw-

-ameL-

May 2, 2008 at 11:04 AM 3 comments

those are attract me

ada beberapa hal yang saya suka lihat pada lawan jenis saya. dan menurut orang-orang mungkin gak penting, tapi kadang kalo saya lihat, malah bikin daya tarik tersendiri.

pertama: BANDO

kadang-kadang bagi cowo yang rambutnya lumayan gondrong, mereka pake bando kalo cuaca panas. mau jelek ato cakepnya itu cowo, entah kenapa saya suka aja lyat cowo pake bando, lucu dan unik…hahaha…bukan dalam maksud mengejek, ini saya sedang memuji lo…

ada daya tariknya tersendiri kalo cowo pake bando. tapi bukan bando yang gaya2 lo ya….cara pake bando yang narik poni sampe ke belakang itu…suka bikin kayak rambut singa kan…lucu aj pokoknya….:D

kedua: KAWAT GIGI

aneh kan? yasudah, saya kadang mempunyai ketertarikan pada hal yang mungkin gak lazim bagi sebagian orang

sama seperti kriteria diatas, ini bukan berarti saya naksir ato gimana, tapi kalo lyat cowo pake kawat gigi rasanya lucu aj, hehehe….gemes pengen ditarik itu kawatnya [^o^]!

entah menurut orang apa, tapi menurut saya, kawat gigi bisa bikin penampilan tambah cakep [mungkin dengan beberapa perkecualian kali ya…]

udalah ya…saya juga gak ngerti kenapa saya bisa tertarik sama hal-hal gituan, pokoknya dua hal tersebut bikin cowo makin menarik untuk diliat aj..hahhaha….

-saya ditengah ketertarikan saya akan sesuatu yang tidak lazim-

ameL

April 4, 2008 at 4:17 PM 2 comments


October 2017
M T W T F S S
« Jul    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Blog Stats

  • 6,943 hits