Posts tagged ‘curhat’

terima nasib aja deh

kali ini gw buat blog bukan buat analisis2an, cuma curhat colongan, lol…

akhirnya oh akhirnya, jawaban yang uda ditunggu setahun lamanya keluar. jawabannya adalah: TIDAK. untuk kesekian kalinya gw berharap pada hal-hal yang udah gw usahain sampe titik darah penghabisan (gak sgitunya juga sih,lebay dikit), tapi pada akhirnya juga gak lolos sampe final. ibaratnya tuh cuma sampe semi-final doang, tinggal dikit lagi lolos.

jadi biar gak bingung pemirsa, akan dijelaskan di penjelasan berikut.

udah dari beberapa taon lalu gw aktif pengen tau dunia yang luar ini melalui acara2 conference ato forum ato apalah…tujuan pertamanya cari pengalaman, yang kedua cari kenalan, yang terakhir baru gw pikirin fokus ikut acara ginian itu untuk menambah pengetahuan akan bidang yang bikin gw tertarik.

dari sekian banyak yang gw daftar, dan yang keterima, eh yang jadi diikutin itu hanya seiprit. bukannya apa2, jadinya ada rasa kecewa sih, padahal uda diterima gitu, sayang aja karena hal2 teknis jadi kagak brangkat…HIX….

cuma mungkin ini jadi pelajaran buat gw juga biar gak terlalu obsesi berlebih tanpa tujuan dan bisa lebih fokus.

cuma ya tentu saja ada dampak negatif pada diri gw, terutama dalam hal self-esteem alias kepercayaan diri (ato harga diri?) yang langsung kadang2 bisa terjun bebas sampe menyentuh titik terendah (ciee….bahasanya….amit2).  intinya gw suka berubah jadi orang kagak percaya-dirian dan kadang gak pede buat lanjut kmana2 lagi, rada sensi juga sih gw orangnya

tapi satu hal yang pasti. gw gak pernah kapok. paling gak gw slalu blajar untuk jadi lebih rendah hati dan tekun buat minta dan berusaha akan sesuatu, ada lah yang diplajari dari kegagalan2 tersebut, gak asal nangis doang sampe bikin pekak telinga…

jadi intinya, hari ini gw sedang menumpahkan semua (sisa2) uneg2 yang gw pendam beberapa minggu terakhir ini. hah…lagi2…padahal tinggal 1 langkah lagi, cuma jalannya suka ditutup di langkah terakhir….HUX…tapi yakinlah…yang lebih baik akan menunggu. AMIN.

Advertisements

August 5, 2008 at 3:57 PM 5 comments


December 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Blog Stats

  • 6,943 hits