Posts tagged ‘attracted’

those are attract me

ada beberapa hal yang saya suka lihat pada lawan jenis saya. dan menurut orang-orang mungkin gak penting, tapi kadang kalo saya lihat, malah bikin daya tarik tersendiri.

pertama: BANDO

kadang-kadang bagi cowo yang rambutnya lumayan gondrong, mereka pake bando kalo cuaca panas. mau jelek ato cakepnya itu cowo, entah kenapa saya suka aja lyat cowo pake bando, lucu dan unik…hahaha…bukan dalam maksud mengejek, ini saya sedang memuji lo…

ada daya tariknya tersendiri kalo cowo pake bando. tapi bukan bando yang gaya2 lo ya….cara pake bando yang narik poni sampe ke belakang itu…suka bikin kayak rambut singa kan…lucu aj pokoknya….:D

kedua: KAWAT GIGI

aneh kan? yasudah, saya kadang mempunyai ketertarikan pada hal yang mungkin gak lazim bagi sebagian orang

sama seperti kriteria diatas, ini bukan berarti saya naksir ato gimana, tapi kalo lyat cowo pake kawat gigi rasanya lucu aj, hehehe….gemes pengen ditarik itu kawatnya [^o^]!

entah menurut orang apa, tapi menurut saya, kawat gigi bisa bikin penampilan tambah cakep [mungkin dengan beberapa perkecualian kali ya…]

udalah ya…saya juga gak ngerti kenapa saya bisa tertarik sama hal-hal gituan, pokoknya dua hal tersebut bikin cowo makin menarik untuk diliat aj..hahhaha….

-saya ditengah ketertarikan saya akan sesuatu yang tidak lazim-

ameL

Advertisements

April 4, 2008 at 4:17 PM 2 comments


October 2017
M T W T F S S
« Jul    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Blog Stats

  • 6,943 hits