berkat Tuhan yang indah

March 29, 2008 at 7:48 PM 1 comment

 hari ini saya mengalami hari yang bisa dibilang agak mengawang dari dunia nyata. terlalu banyak kejadian menyenangkan yang membuat saya kehabisan kata-kata untuk bersykur pada Tuhan akan berkat yang tiada hentinya.

pertama, subuh kemarin ketika saya membuka inbox email dan menemukan bahwa salah satu conference yang saya daftarkan ternyata membebaskan peserta dari biaya pendaftaran dan acara! hal ini merupakan hal yang membuat saya takjub, karena kebetulan kanada itu bukan negara yang dekat dan murah, dan hanya menanggung transportasinya saja rasanya sudah agak berat. hehehe…

kedua, ketika saya bangun dan bersiap untuk pergi ke kampus hari ini, saya mendapatkan kesempatan magang dari teman saya. entah apa yang bisa saya katakan, tentu saja saya mencoba tantangan ini, semoga bisa berhasil ya masa percobaan saya di kerja magang ini. break a leg!

ketiga, ketika saya terus menerus merasa bahagia merasa telah menyerahkan hidup pada Tuhan. entah mengapa, situasi di sekitar saya ikut bergembira dan mendukung dengan riangnya…[tsah…bahasanya…]

pokoknya dalam sehari bisa terjadi 2 berkat besar bagi saya benar-benar suatu keajaiban, belum lagi berkat harian yang tiada hentinya berlimpah di kehidupan saya.

Tuhan itu baik, dan hari ini, saya merasa dia benar-benar baik dan sedang memberi bonus kecil kepada saya. terima kasih Tuhan Yesus..just can say no more words…nothing left to say unless thankfulness from the deepest place of my fragile heart.

-si bahagia-

ameL

Entry filed under: hari hari yang dilalui. Tags: , .

a dream in the middle of the night hari minggu ceria

1 Comment Add your own

  • 1. ========  |  December 30, 2010 at 3:09 AM

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
    Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Blog Stats

  • 6,940 hits

